0

MIE AYAM KANGKUNG

Mie itu favoritnya anak-anak. Itu kata hampir setiap ibu. Tapi tidak dengan Ibunya Tita. Dari dulu, dibentuk seperti apapun, dimodif jadi apapun, Tita ga pernah suka. Dimakan sih dimakan, tapi paling 2-3 sendok makan berhenti. Mending nasi sama telur aja mah daripada mie, gitu kali yang dirasain Tita pas disiapin mie.

Tapi aku tetap nekat, sekali lagi mamahnya Tita gambling. Coba siapin mie aaahhh … cuma kali ini pakai mie telor yang dijual di mini market. Biasanya dulu-dulu selalu bikin sendiri. Karena emoh pegel duluan n jaga-jaga kalau-kalau  anaknya ga mood makan mie, pakai mie pabrikan aja 😀

Tita lebih suka mie yang ada kuahnya daripada mie goreng (maksudnya … masih mau dimakan sesendok dua lah), kalau mamahnya masak mie goreng, nengok aja ogah. Ditanya kenapa Tita suka  mie kuah, jawabannya “ada kuahnya mamah”  Yes you are right #feelsosilly

Bekal nekat, siapa tahu dengan bertambahnya usia Tita jadi doyan mie. Soalnya mie itu makanan pengalihan paling gampang kalau pas ga ada waktu masak komplit atau pas bosan dengan menu-menu berat.

Daaannn ternyata sukses! Dimakan 5 sendok *oohh feel amazed

Versi sebenarnya ==> Glutak, masih ga suka ternyata -_-‘

Rasanya enak, beneran (ah yess mamahnya lagi yang ngabisin) … Memang karena Tita nya aja yang ga suka mie, jadi cuma kemakan 5 sendok hikz …

Ga percaya rasanya enak? Coba deh … pasti ketagihan 😛

Bahan :

1

1/2 papan Mie Telur (atau mie apa aja kesukaan, aku pakai Mie Ayam 2 Telor), rebus sebentar jangan sampai terlalu matang

Segenggam daun kangkung, potong menurut selera

3 btr Bawang merah, geprek

1 btr Bawang putih, geprek

2 bh Kemiri, haluskan

250-300 ml Air kaldu ayam

gula, garam merica sesuai selera

1 butir telur, buat scramble sebagai pelengkap

Bahan pelengkap :

2

Scramble egg

Ayam suwir

Caranya :

3

Tumis duo bawang sampai halus

4

Tuang air kaldu, masak hingga mendidih lalu masukkan mie

5

Masukkan semua bumbu kemiri yang sudah dihaluskan, gula, garam, merica kalau yang suka kecap boleh ditambahkan kecap

Setelah rasanya sesuai di lidah, masukkan daun kangkung, masak sebentar, angkat

Sajikan di mangkok ditaburi bahan pelengkap

6

Dan aksi Tita menikmati mie ayam kangkung buatan mamah

7 8

Berasa nikmat makannya … wih sempat bersorak sorai gembira mamahnya … meskipun hanya sesaat -_-

Ah, tapi it’s okay dear … justru harusnya mamah bersyukur bukan mie yang jadi makanan favoritmu, karena kalau jadi kebiasaan, lama-lama bisa beralih ke mie instan … oh ho big no no yah nak

*Feel Blessed #hug 🙂

1

FITBAR WANNA-BE

Sama-sama ketagihan Fitbar karena rasanya yang enak, penasaran dan pengen buat sendiri. Ngintip komposisi yang ada di bungkus fitbar trus coba nyari referensi soal cara membuat bar yang simple dan bahannya gampang. Ternyata bikin Bar kaya gini macem-macem caranya. Berhubung mamahnya Tita fans berat simply happy food 😀 jadi pilih yang paling mendekati selera.

Kalau bahan untuk membuat Bar itu sendiri ga ada pakem yang baku, semua terserah kita mau campur bahannya apa aja. Apa aja bisa asal komposisinya pas jadi tidak ada rasa dominan dari bahan-bahan yang kita pilih. Aku? Jelas pilih yang paling gampang dan bahannya ga susah dicari. Karena rata-rata referensi bar yang aku dapat selalu menggunakan gula yang sedikit agak manisan dari ukuranku, dan secara aku n Tita bukan penyuka manis yang teramat, jadi bikin sendiri dengan komposisi dan varian bahan yang sesuai dengan seleranya Tita, emaknya nebeng ajah hehehehe …

assorted bar 1Bahan :

100 gr  Rice Crispy

50 gr  Almond slice, sangrai

50 gr  Kismis

40 gr  Oat, sangrai (ogah rasa mentahnya)

150 gr  Coklat blok rasa apa saja , favorit Tita yang warna Pink, rasa strawberry katanya, menurutku ga jelas rasa strawberrynya dimana hahaha *ga penting

wuuppzzz jangan liat bentuk coklatnya yah, soalnya ini pemanfaatan remah sisa cake pop hehehe pink campur putih

Caranya, gampang banget :

Pertama, haluskan kacang almond menggunakan food processor atau grinder, cincang aja juga boleh. Kalau aku suka rasa almondnya nge-blend biar gurihnya lebih merata

assorted bar 2

Campur semua bahan dalam satu wadah

assorted bar 3

Tim coklat lalu langsung masukkan kedalam campuran bahan yang lain. Masukkan selagi masih panas yah, begitu di tim langsung aduk bersama bahan lain

assorted bar 4Ini bonus asisten yang bantuin ngaduk-aduk sambil berkali-kali comotin kismis 😀

assorted bar 5Masukkan ke dalam wadah apa aja asal jangan plastik yah, boleh sih plastik yang khusus untuk makanan tapi lebih baik alasi dengan aluminium foil terlebih dahulu *ni tangan masiiihhh aja nyomot hihihihi

Ratakan dan tekan-tekan sampai padat, supaya saat memotong tidak lepas berhamburan. Pastikan bener-bener padat yah supaya hasilnya bisa bagus

Dinginkan, bisa dengan suhu ruang saja atau masuk lemari es. Kalau aku, berhubung Tita ga sabaran, masuk freezer 15mnt jadi 🙂

assorted bar 6

 Potong-potong, trus tinggal hap hap

assorted bar 7

NI contoh yang ga baik yah … makan di kasur sambil mantengin laptop wakakaka. Once in a lifetime bolehlah, kendor dikit pas weekend

Hasilnya enyaaaakkkk banget, ga kalah sama Fitbar. Ga semanis Fitbar memang tapi cukup buat Tita, mamah & papahnya. Gurih crispy yummmmmmmm

3

TWISTER SPAGHETTI

Judul makanannya badai banget hehehe, ga pa pa lah karena memang spaghettinya dibentuk ala twister, biar kelihatan oke dikit 😛

Ini sebenernya adalah Spaghetti polos atau Spaghetti Oglio E Olio … bahan sederhana, gampang buatnya, dan yang paling penting Tita suka. Ga tau kenapa dibanding judul-judul spaghetti yang lain, Tita paling suka judul yang satu ini. Coba aja bayangin Spaghetti bolognese, carbonara, marinara, & nara nara yang lain yang lebih oke karena bahannya aja sudah oke mokeke, jelas kalah. Tapi yang namanya selera ya memang hak setiap orang duonk masak harus sama kayak mamahnya? Soalnya kalau aku ya jelas milih spaghetti bolognese, karena lebih tasty. Tapi mamah do really appreciate your choice Tita, dun worry 🙂

Dan untuk kesekian kalinya Tita request untuk sarapan pagi dengan menu spaghetti … berhubung mamahnya juga laper, akhirnya bikin spaghettinya agak dibanyakin dikit lah biar bisa makan sepiring berdua gitu ceritanya. Tetapi oh tetapi … ternyata sepiring itu tandas ndas tak bersisa … gila, ni doyan apa doyan nak? 😀
Tapi tetep, buat aku penghargaan tertinggi dari masakanku adalah ketika orang yang aku masakin makan lahap dan habis. Rasanya melebih kenyangnya perut itu sendiri 🙂

Wez, kita mulai masak ajalah ya …

Sengaja aku ga bikin step by stepnya karena masakan ini sangat sangat gampang. Dengan baca resepnya aja pasti langsung bisa masak.

Let’s get the ingredient :

Spagethi oglio e olio 1

50 gr  Pasta Spaghetti kering

1/2-1 sdt  Garam

2 siung  Bawang putih ukuran kecil, parut kasar

Seledri secukupnya (aslinya parsley, tapi aku n Tita ga suka rasanya), cincang

Naaa kan gampil banget bahannya, kebayang pasti gampangnya bikin spaghetti ini 🙂

Spagethi oglio e olio 2

Ni sebagai pelengkapnya aja, chicken nugget yang aku bikin satu hari sebelumnya, aku ambil 6 potong aja, sisanya buat cemilan *cemilan boosting BB 😀

Cara masaknya gampang:

Masak pasta spaghetti sesuai aturan dalam kemasannya

Panaskan minyak, bisa minyak kelapa sawit, minyak kelapa, ELOO, olive oil, canola, de el el lah apa aja bisa, tumis bawang putih sampai harum lalu beri air dikiiit aja, masukkan garam lalu spaghetti nya, aduk hingga aroma tercampur rata, sesaat sebelum diangkat taburi dengan daun seledri cincang, angkat & sajikan

Voila … Twister Spaghetti siap ditransfer ke perut. Guampang kan … tapi jangan salah, soal rasa, spaghetti ini gurih lho … Nyem

Spagethi oglio e olio 3

Yess! Tinggal gulung-gulung spaghetti nya dan selipkan chicken nugget di tengah-tengah, & grab it fast 🙂

Spagethi oglio e olio 4

Selahap ini, mana tega mamah gangguin … liatnya aja seneng banget, apalagi dimakan sampai habis … rasanya selangit 🙂

Bon apetite my dear Tita …

1

CHICKEN NUGGET FEVER, From feeling to measuring

Kalau resep nugget sih sebenernya sudah bertebaran dimana-mana … Selama ini bikin nugget pun selalu ngandalin feeling, ga pernah liat resep lagi karena sudah disesuaiin selera sendiri. Kebetulan siang tadi Tita lihat iklan So Good & ribut minta nugget. Pas bahannya ada, niat juga ada, ditambah ributnya Tita minta nugget. Klop wez, berangkat ke dapur deh. Karena diniati, akhirnya bahan ditimbang semua. Jadilah kamus Feeling-Measuring hehehe …

Chicken Nugget Edit 1

Bahan Nugget :

1 bh  Dada ayam, buang tulang & uratnya (kira-kira 200gr bersih), potong kecil

50 gr  Udang, potong kecil

3 Lbr  Roti tawar buang pinggirnya, sobek kecil

2 sg  Bawang putih (ukurannya yang sedeng aja yah, jangan yang gede atau kecil), goreng kering

1 bh  Bawang bombay, iris tipis

150 ml  Susu cair (UHT, pasteurisasi atau fresh boleh)

50 gr  Tepung terigu serbaguna (aku pakai segitiga biru)

1 butir  Telur ayam

50 gr  Keju cheddar, parut

2 sdt  gula

1 sdt  Garam

Pala secukupnya

Chicken Nugget 14

Bahan celupannya :

Putih telur, kocok lepas

Tepung panir secukupnya (aku habisnya sekitar 100gr)

Okey, markimas …

Chicken Nugget Edit 2

Masukkan ke food processor bawang bombay, bawang putih goreng, ayam dan udang. Blend sampai halus

Chicken Nugget 4

Teksturnya sampai halus yah, supaya ga ada daging utuhan tertinggal

Chicken Nugget Edit 3

Campur daging yang sudah halus dengan roti tawar, telur, susu, tepung, keju, pala, gula + garam. Aduk sampai rata

Chicken Nugget Edit 4

Siapkan loyang, olesi dengan minyak goreng/butter/margarine, lalu masukkan nugget-will-be nya, ratakan

Chicken Nugget 12

Panasi kukusan sampai airnya mendidih, masukkan nugget-will-be, kukus 15 menit

Chicken Nugget 13

Setelah 15 mnt, angkat, dinginkan, potong sesuai selera. Aku paling suka bentuk finger seperti ini karena kalau buat anak-anak porsinya pas & gampang dipegangnya. Judulnya memanfaatkan cutter kastengel yang ada hehehe

Chicken Nugget Edit 5

Setelah dipotong-potong, celup di putih telur yang sudah dikocok lepas, gulingkan ke bread crumb sampai rata

Chicken Nugget 17

Simpan dalam wadah kedap udara, masukkan freezer minimal 1 jam. Kalau aku suka tak diemin semalaman supaya breadcrumbnya melekat bagus. Tapi berhubung tuan putri mintanya sekarang, jadi ya langsung digoreng beberapa, sisanya tinggal di freezer.

Chicken Nugget Edit 6

And now … this is it! Chicken Nugget ala Mamahnya Tita, tinggal cocolin sambel or saos tomat, jadilah cemilan berat Tita & mamahnya … ups 😀
*baru sadar betapa berantakan fotonya hahaha, hasil dari rebutan kamera sama Tita

0

BANANA CAKE

Cake yang ga pernah absen hampir tiap bulannya. Favorit papahnya Tita … dan Tita tentunya. Simple bikinnya, karena bahannya sudah bikin ngiler meskipun cuma sekedar baca resepnya.

Aku dapet resep ini dari Dapur Solia … rasanya enaaak banget. Aku sesuaikan dengan selera papah & anaknya, jadi ada sedikit perombakan pastinya 🙂

Kebetulan weekend, mau bikinin buat Opa-nya Tita juga ah

Kalau mau lihat resep aslinya disini yah … ini resep modifikasianku. Enjoy … 🙂

banana cake 1

 Bahan :

250 gr  Tepung terigu protein sedang

75 gr  Tepung terigu protein tinggi

2 sdt  Baking powder

1/4 sdt  Garam

250 ml  Minyak sayur

250 gr Gula pasir (kalau kurang manis bisa ditambah, kebetulan pisangnya sudah manis banget jadinya aku kurangi, lagian ada tambahan chocochipnya takut kemanisan dan bikin eneg)

4 butir  Telur

450 gr  Pisang yang sudah sangat matang, haluskan (bisa ambon, kepok, cavendish apa aja bisa)

1 sdt  Vanilla bubuk / essence

50 gr  Kacang almond cincang atau iris tipis (bisa kenari, mente, hazelnut apa aja yah)

100 gr Keju chedar parut

100 gr chocochip (additional) *kayak band aja pake additional 😀

Caranya :

banana cake 2

Atur kacang almond dalam loyang, ratakan. Panggang dalam oven suhu tinggi sebentar saja

banana cake 3

Panggang sampai kecoklatan, angkat. dinginkan

banana cake 4

Ayak tepung terigu, garam, dan baking soda. Aku paling suka banana cake dengan tekstur yang padat, jadi selalu aku campur tepung terigu protein tinggi dan sedang. Adonan bakal sedikit lebih berat, tapi hasilnya enak. Tapi juga bisa pakai tepung terigu protein sedang semua tanpa campuran

banana cake 5

Kocok menggunakan mixer campuran minyak sayur & gula pasir. Tapi kalau pas lagi males keluarin mixer, aku pakai whisker aja kocok sampai rata, hasilnya sama kok 🙂

banana cake 6

Setelah gula dan minyak tercampur rata, masukkan telur satu persatu, kocok sampai mengembang

banana cake 17

Masukkan pisang yang sudah dihaluskan, vanili bubuk, tepung terigu. Kocok dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata, matikan mixer

banana cake 18

Masukkan almond yang sudah dipanggang + keju chedar parut. Aduk menggunakan spatula hingga tercampur rata

banana cake 12

Untuk dikirim ke Opa, aku taruh di loyang loaf yang sudah diolesi margarin dan dialas kertas roti. Tambah dengan taburan almond supaya cantik

Panggang dengan api sedang selama 50-60 menit (kalau pakai otang yah hehehe)

banana cake 13

Untuk Tita, tambahin chocochip

banana cake 14

Masukkan ke loyang ukuran 20x20x5 cm yang sudah dioles margarin dan dialas kertas roti. Tambahkan juga almond sebagai pemanis

banana cake 15

Tapi ternyata, memang kalau ga gosong bukan mamahnya Tita deh … Ga dicek sama sekali, kelupaan waktunya, akhirnya kue untuk Opa nya Tita gosong hiks … Untungnya cake yang di loyang kotak ga ikut gosong, soalnya manggangnya memang terpisah ga bersamaan. Buat Opa … yang panggangannya bagus dunk, yang gosong buat mamahnya Tita aja wez. *Ikut nangkring yah Linzer Tortenya 😀

banana cake 16

Cake oleh-oleh buat Opa sudah dipacking tinggal kirimnya aja … happy eating Opa 🙂

1

LINZER TORTE

Menurut sejarahnya, Linzer Torte adalah kue tertua di dunia yang berasal dari Austria. Kenapa namanya Linzer torte? Menurut gosipnya *hidih gosip, si pembuat & pemilik resep pertama Linzer Torte ini sempat pindah ke kota Linz. Dan kue ini jadi terkenal disana sampai pada akhirnya tersebar ke amerika dan hampir seluruh belahan benua Eropa. Bener gak nya, sampai sekarang masih dipelajari. Oleh siapa? Sejarawan to pastinya #gapenting

Ah, apapun sejarahnya, yang jelas aku syuka banget kue ini. Dulu mamah lumayan sering  bikin terutama kalau ada saudara datang. Manis gurih almond & selai raspbery selalu bikin nagih. Tapi berhubung dulu rada susah cari kacang almond, mamah seringkali memakai kacang mede. Yummy …

Sekarang ganti aku yang mau ngenalin kue ini ke Tita. Yakin seratus persen Tita bakalan suka kue ini. Snack manis siapa ga suka 🙂 . Resep yang aku pakai juga warisan dari mamah, ga tau sumbernya dari mana. Jadi kalau ada yang merasa memiliki, minta pertanggungjawaban ke mamahku yah (waduh, kok jadi ngumpanin mamah ya … maap mamah maaaaaap)

Langsung ke bahannya aja yuk …

Linzer Torte 1

150 gr  Tepung terigu protein rendah

1/4 sdt  Garam

1 sdt  Kayu manis bubuk

120 gr  Bubuk Almond/hazelnut/kacang mede/kacang tanah juga bisa

125 gr  Gula halus, berhubung ga ada aku pakai gula kastor

200 gr  Butter, aku pakai BOS (butter oil substitution) Palmia Royal

2 butir  Kuning telur

250 gr  Selai raspberry / strawberry juga bisa

1 sdt  Lemon zest

Plus 1 butir telur + 1sdm susu cair untuk olesan

Caranya :

Linzer Torte 2

Pertama, ayak tepung terigu, garam, & kayu manis

Linzer Torte 3

Campurkan almond bubuk ke dalam bahan kering. Aku ayak dulu supaya ga terlalu bergerindil

Linzer Torte 4

Campurkan butter/margarine dengan gula kastor, mikser kecepatan sedang hingga berwarna putih & lembut (kalau pakai gula halus ga perlu mikser, langsung aduk rata)

Linzer Torte 5

Seelah gula & butter/margarine lembut, masukkan telur. Tetap gunakan kecepatan sedang.

Linzer Torte 6

Masukkan lemon zest kocok lagi hanya sampai tercampur saja. Matikan mixer.

Linzer Torte 7

Masukkan bahan kering ke dalam adonan, aduk rata dengan spatula

Linzer Torte 8

Siapkan loyang yang sudah diolesi dengan margarine/minyak goreng & dialas kertas roti. Bagi 3 adonan menjadi bagian yang sama. Ambil 2 bagian, masukkan ke dalam loyang, tekan-tekan dan ratakan.

Linzer Torte 9

Masukkan selai raspberry/strawberry, ratakan di atas adonan pertama

Linzer Torte 10

Masukkan 1/3 bagian adonan ke dalam piping bag, gunting ujungnya (besar sesuai selera) semprotkan di atas selai membentuk pola pagar (sesuai selera sih mau dibentuk apa aja) sampai adonan habis

Linzer Torte 11

Oles adonan penutup tadi dengan campuran telur+susu sampai rata

Linzer Torte 12

Well … ready to bake 🙂

Panaskan otang dengan menggunakan api sedang (nasib oven gasnya belum diservis) kalau menggunakan oven gas, panaskan suhu 180 dercel dan panggang 45-60 menit sampai warna kue kecoklatan dan aromanya harum. Dan aromanya memang bener-bener harum … sampai-sampai Tita sudah nagkring di depan oven nungguin hasilnya 😀

Linzer Torte 13

 Sedikit over bake tapi masih bisa dimaafkan lah hihihi

And plissssss jangan liat kerapiannya yah … kacau hahaha yang penting rasanya bleh 🙂

Linzer Torte 14

Selamat menikmati …

Linzer Torte 18

Dan si nona besar pun sangat menikmati. Yummy mamah :-*

0

CAKE POP

Melihat wujud cake pop yang populer akhir-akhir ini mengingatkan aku pada satu jajanan yang selalu ada di sajian untuk tamu setiap lebaran tiba. Kalau aku bilang bola-bola coklat, pasti hampir semua orang tahu kue itu. Manis legit dan disukai anak-anak. Bikinnya juga gampang, dari roti marie atau sisa cake yang orang rumah sudah males makan, dicampur margarin/coklat blok, bunder-bunderin, celup coklat, guling di meises. Done! Aku rasa cake pop memang adaptasian dari bola-bola coklat, hanya inovasi aja, pake stik lolypop.

Dan Tita sudah lama merengek minta cake pop ini. “Mama, kek pok (baca: cake pop). Tita au (baca lagi : mau)”. Padahal stik lolypop sudah kebeli sebulanan y.l, coklat blok selalu ada nangkring di kulkas, apalagi meises yang setia ada di rak roti.Tapi niatnya susah banget diajak kompromi. Adaaa aja yang bikin ketunda. Tapi kali ini, harus sempat bikinnya, apapun yang terjadi niat harus segera dilaksanakan. Dan alhamdulillah, utang sudah lunas. Cake pop sudah di tangan Tita, dan senyum lebar jadi hadiah buat mamahnya. Meskipun perjuangannya lumayan riweh, karena terpaksa harus bikin tengah malam buta 😀

But everything was worth it!! As long as my lady happy, I’ll do the rest for the best ihiiirrr

Cap cus bahannya nyok ..

cake pop 17

1 loyang Cake klasik (aku pake cake ukuran 20 cm) atau bisa pakai cake apa aja

5-6 sdm  Chocolate Peanut Butter (mis. Nuttela)

Masing-masing 1 blok Mercolade pink, coklat, putih atau warna apa aja sesuai selera

Meises secukupnya untuk garnish

N beberapa peralatan yang aku pakai untuk membantu terselesaikannya hutang piutang ‘kek pok’ ini 😀

cake pop 3

Stik lolypop of course

Ice cream scoop atau sendok makan, untuk mengukur besar cake pop supaya kurang lebihnya sama

Toothpick/tusuk gigi untuk menggambar pola

Nah! keranjang yang satu ini aku temukan di saat terakhir mentok, mau ditaruh dimana tar si cake pop ini. Yup, fungsinya untuk cake pop stand. Berhubung ga ada persiapan a.k.a kelupaan, akhirnya ini jalan satu-satunya. Kalau ada persiapan, paling enak pakai styrofoam. Last minute will always be a brillian thought gkgkgkgk

Well … that simple. So let start doing it 🙂

cake pop 4

Pertama, remas-remas cake sampe menjadi butiran-butiran kasar seperti ini

cake pop 5

Masukkan 5-6 sendok chocolate peanut butter (aku pilih ini supaya ada gurih kacangnya, pakai coklat blok juga bisa) sampai dirasa bisa dipulung

cake pop 6

Lalu bentuk bulat menjadi bola-bola sesuai selera seberapa besarnya, dan diamkan selama 15 menit dalam lemari es supaya merekat lebih kuat

cake pop 7

Sementara menunggu bola-bola cake nya set, tim mercolade sesuai warna yang diinginkan. Warna-warna ini berdasar permintaan Tita, Pi (baca:pink) Okak (baca: coklat) Ntih (baca: putih)

cake pop 18

Setelah bola-bola coklat set, keluarkan dari lemari es dan siap diberi bentuk-bentuk sesuai selera.

Celupkan terlebih dahulu stik lolypop ke dalam coklat supaya stik dapat merekat kuat pada cake lalu tusukkan. Ulangi sampai semua bola-bola cake selesai terpasang stik, sambil menunggu coklat merekat pada cake.

Celupkan cake pop ke dalam coklat dan hias sesuai yang diinginkan

cake pop 12

Dan voilaa! Ini dia 5 diantara 24 buah cake pop yang aku buat (difoto saat sudah dibagi-bagi ke ponakan-ponakan n Tita yang langsung brutal makannya, jadi tinggal yang tersisa aja yang sempet diabadikan hehehe) … harap dimaklumi karena dikerjakan jam 12 malam dalam kondisi mata sudah mulai redup, menghiasnya sebisanya saja asal cepet selesai hahaha *alibi tingkat dewa.

Ah yang penting my lady happy happy aja … karena rasanya juga enak, bentuk tak jadi masalah 🙂

(Btw, pinjam playdoh nya bentar ya nak … maklum ga nemu styrofoam 😀 )

cake pop 16

Happy fulfilling your wishes dear … Nyem Yummy :-*

Next victim, si Red Velvet yang semua orang sudah menyerah makannya. Jelas yummy, karena lengkap dengan butter cream.

cake pop 11

Let’s beat it!! Haha …